Cara cari duit di internet memang g mudah bagi pemula,tapi saya akn coba menrangkan bagaimana cara cari uang di internet dengan frogram afiliasi.Program afiliasi adalah suatu program penyedia jasa di internet dimana mereka akan memberikan komisi kepada kita untuk setiap member baru yang bergabung atas rekomendasi kita. Lalu bagaimana kita merekomendasikan atau mempromosikan program mereka? Setiap member baru akan memperoleh sebuah link afiliasi atau affiliate/referal link dari penyedia jasa tersebut yang apabila di klik akan menuju website mereka. Nah tugas kita adalah mempromosikan program mereka dengan menyertakan link afiliasi tsb. Kita bisa mempromosikannya kepada teman2 melalui FaceBook, Blog, E-mail, Forum, Yahoogroups, dll.Berikut jenis2 program ini dan cara kerjanya :

- PTC (Pay To Click) –> Klik pada iklan yang tersedia..Sangat cocok buat mengisi waktu luang kamu di internet, daripada bwat yg ga jelas..:P
- PPC (Paid Per Click)–> Meletakkan iklan yyg berhubungan dengan artikel blog/websote yg kita miliki.Dibawah yaitu contoh dari program tersebut :

https://www.klikrupiah.com
PTC-nya indonesia, anda dibayar Rp. 100,- per klik-iklan-nya.

http://www.ngebux.com
PTC-nya indonesia juga, kamu dibayar Rp. 150,- per klik-iklan-nya.

https://www.indoptc.com
PTC-nya indonesia juga, kamu dibayar $ 0,01 – per klik-iklan-nya.

http://www.indorp.com/register.
PTC-nya indonesia juga, kamu dibayar Rp. 100,- per klik-iklan-nya.

http://www.buxindo.com
PTC-nya indonesia juga, kamu dibayar $0.005 – per klik-iklan-nya.

http://klikceria.com
PTC-nya indonesia juga, kamu dibayar Rp. 100,- per klik-iklan-nya.

http://www.linkbucks.com
Website membuat blog gratis, dimana pemilik blog bisa memperoleh dollar untuk setiap hits pengunjungnya. Jadi semakin banyak pengunjung blog anda, semakin banyak pula dollar yang anda peroleh.

http://3b8c96b4.linkbucks.com
Cara-cara memperoleh debitcard gratis dari payoneer yang bisa digunakan untuk mencairkan dana dari paypal (paypal verified), serta cara mengisinya dengan cara merekrut member situs jejaring sosial friendfinder. Anda dibayar $1 untuk member pria dan $2 untuk member wanita.

http://www.vinefire.com
Kamu dibayar hanya untuk voting… up or down… Hanya klik tombol up atau down, tanpa membuka new tab/window.

http://www.waoIndia.com
PTC nya orang luar, kamu dibayar $0.1 per klik-iklan-nya.
Program ini paling banyak penghasilannya dari yg lain yg gw ketahui..hehehe

http://www.hitzmagic.com
PTC nya orang luar, kamu dibayar $0.07 per klik-iklan-nya.

PERINGATAN
———————
Peluang ini memang dalam proses pertamanya sedikit ribet dan terlihat lambat untuk membuahkan hasil(duit) … Tapi jika kamu semua menekuni program ini pasti akan membuahkan hasil yg tidak dipercaya sebelumnya…
Cari duit ga ada yg instan, kecuali kalo lu memilih pake jalan pintas yg haram..Tiap pekerjaan pasti butuh ketekunan dan kerja keras dari kita sendiri.. So kalo maw dapet hasil yg memuaskan kita harus rajin dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi sesuatu…

Gw sebagai admin juga masih dalam proses belajar dalam program2 seperti ini… Pokoknya jangan takut untuk mencoba sesuatu yg baru, meskipun terlihat tidak meyakinkan dari kita… Pengalaman adalah guru yg paling buaaiikkk bukan!!





BUAT YANG PROGRAM DI LUAR INDONESIA
—————————————————————
kamu harus punya situs di mana dapat menampung/menyimpan sementara hasil pendapatan online mu itu pada jasa website online (bank online?)heheh. Ga mungkin program itu langsung transfer ke bank lokal kita langsung..:D .Berikut contoh dari bank online sementara itu: paypal.com, alertpay.com,dll.. Kamu cuma daftar dan aktifasi anggota kamu, biasanya melalui kartu kredit, VCC (Virtual Credit Card) dan lainnya..

Moga ada manfaatnya…Thanks