4 Langkah untuk Membuat Website Secara khusus untuk Pendapatan uang dengan google AdSense!!!

Membangun sebuah situs web untuk memperoleh pendapatan(uang)dari iklan Google AdSense telah menjadi populer sebagai cara untuk membuat/mendapat uang ekstra online saat ini. Lebih mudah untuk memperoleh pendapatan AdSense versus menghasilkan penjualan dengan menjual produk atau layanan online. Namun tidak melibatkan pekerjaan, waktu dan uang sebelum anda mulai mendapatkan penghasilan(uang) dari program AdSense. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat sebuah website untuk mendapatkan penghasilan AdSense.

Langkah 1
Memutuskan isi dari website Anda. Anda dapat menulis suatu topik atau subjek yang terkait dengan minat, hobi atau pengalaman. Anda juga dapat memberikan informasi pendidikan dan saran pada situs Anda jika Anda adalah ahli di sesuatu.

Langkah 2
Gunakan website builder untuk membuat situs Web Anda. Salah satu yang mudah digunakan pembuat situs yang dapat membantu Anda membangun sebuah situs web adalah Bluevoda website builder. Bluevoda site builder memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah situs tanpa pengetahuan teknis. Anda tidak perlu membangun situs dari awal. The trick adalah dengan menggunakan template gratis profesional yang disediakan oleh situs bangunan dan kemudian mulai menambahkan teks dan link ke website Anda. Anda dapat menambahkan beberapa grafik dan gambar untuk membuat situs Anda terlihat baik. Setelah menyelesaikan proyek website Anda, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nama domain dan mendaftar untuk hosting account untuk mempublikasikan website Anda di Internet.

Langkah 3
Bergabung dengan program Google AdSense. Biasanya akan memakan waktu beberapa hari untuk tim Google AdSense untuk memeriksa dan menyetujui situs anda. Jika Google menerima aplikasi Anda. Anda dapat mulai belajar bagaimana untuk menghasilkan kode AdSense untuk menyisipkan ke situs Web Anda untuk menghasilkan pendapatan Adsense. Jika situs anda ditolak oleh Google, tidak kecewa dengan mudah. Google akan memberitahukan Anda mengetahui alasan dari penolakan. Anda dapat memperbaiki masalah lagi dan lagi.

Langkah 4
Anda perlu drive bertarget Pengunjung / Traffic ke website Anda untuk menghasilkan pendapatan Adsense. Semakin tinggi lalu lintas situs Web Anda yang lebih besar Anda akan mendapatkan penghasilan Adsense. Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu anda berkendara beberapa lalu lintas ke situs Web Anda dalam waktu singkat.

1) Gunakan Per-per-klik (PPC) advertising. Kedua paling populer adalah PPC mesin pencari Google dan Yahoo. Google dan Yahoo dapat cepat memberikan lalu lintas ke situs Web Anda tetapi mahal untuk beriklan di Google dan Yahoo. Ada alternatif lain seperti Bidvertise.com dan Clicksor.com yang lebih murah untuk beriklan .

2) Perkenalkan situs Anda kepada keluarga dan teman-teman.

3) Message beberapa artikel dengan link ke website Anda pada kotak sumber dan menyerahkannya ke artikel direktori. Anda dapat menemukan daftar direktori artikel dengan membuka Google dan memasukkan istilah pencarian 'artikel direktori'.

4) Pos pesan pada masyarakat forum dengan link ke situs Anda pada tanda tangan dari setiap pesan yang diposting.